Tuesday, April 12, 2016

Hasil iseng ngisi-ngisi survey

   Mau rajin posting nih..posting apa aja yang penting bisa ngisi blog hihi.
Aku lagi seneng soalnya dapat kiriman paket yang isinya produk pembersih wajah yang memang aku pakai. Kaget juga sih soalnya lagi nggak menang kuis tapi tiba-tiba dapat paket gitu,nggak taunya itu hampers buat responden beruntung yang ngisi survey. Iya jadi aku suka ngisi-ngisi survey yang lewat beranda atau timeline sosial media baik facebook ataupun twitter.

   Kadang branb-brand yang akan meluncurkan produk baru atau mencari informasi pelanggan suka ngadain survey-survey gitu. Dan biasanya suka ada rewardnya juga,asik kan. Nah ini adalah hampers produk Clean n Clear yang kemarin aku terima.



  Ada juga survey-survey yang lumayan rewardnya,tapi kita diharuskan menjadi membernya dahulu. Dan survey biasanya akan dikirim lewat email. Ada yang rewardnya uang tunai,voucher belanja,voucher pulsa dan gift lainya. Mau tau lebih banyak? Nantinya aku posting di post berikutnya. Mau beres-beres kamar dulu nih..

No comments:

Post a Comment