Sunday, April 10, 2016

Alfagift,aplikasi yang ngasih banyak gratisan

     Waaaw lama nggak posting..mualeees pisyan buat nulis. Tapi seneng kalau iseng buka blog ternyata banyak juga yang mampir kesini. Terima kasih,terima kasih. Daripada nggak ngepost apa-apa sekarang mending ngepost yang ringan-ringan aja deh. Oia pasti semua pada punya gadget kan ya. Iyalah pasti pada keren-keren lagi. Dimanfaatin buat apa aja gadgetnya? Wihh pasti macem-macem deh jawabannya. Nah kalau saya suka dimanfaatin buat cari gratisan hehe..Gratisan apa aja yang pernah saya dapatin?? Alhamdulillah lumayan lah. Ada pulsa,produk,skincare,make up,cemilan,voucher belanja online juga offline,gadget juga pernah hehe pokoknya banyak deh gratisan disosmed.

    Daripada gadgetnya dipakai buat hal-hal yang kurang bermanfaat kan mending dipakai untuk sesuatu yang menghasilkan. Rugi aja gitu,pulsa buat beli kuota internet  kan mahal ya. Oke ini dia salah satu yang bisa ngasih kita gratisan itu. Aplikasi ini bernama Alfa Gift (kalau mau lebih jelas kalian bisa coba download sendiri ya) dikembangkan oleh jaringan retail minimarket Alfamart.  Apa ada yang udah tau? Kalau udah tau selamat ya hehe,kalau yang belum tau ya baca aja postingan ini.


   Ini tampilan aplikasinya,kalian bisa daftar pakai email ataupun facebook dan google plus tinggal pilih. Layar depan ada menu Coin,Offers dan Voucher. Ada juga catalog,message,location juga event yang berisi informasi yang lagi update di alfamart pokoknya tinggal klik-klik aja deh. Yuk ah langsung yang gratis-gratis nya aja.



    Jika kita klik menu Offer nanti akan muncul barisan produk apa aja yang ditawarkan. Sebelumnya pasti ada notification ko ke gadget kita biar nggak ketinggalan soalnya cepet banhet habisnya hehe. Kebetulan hari ini jam 8 pagi dan 5 sore ada promonya. Langsung deh cepet-cepetan ngeklik. Dan berhasil pemirsah. Langsung ditukerin deh ke alfamart nya. Tarrraaaa inilah hasilnya...



   Lumayanlah buat stock didapur kan? hihi. Kadang juga ada produk homecare dan personalcare yang dibagikan. Nggak rugi deh ngedownload aplikasi ini. Buat iseng aja tapi tetep menguntungkan. Siapa sih yang nggak mau gratisan? Semua pasti mau kan. Oke deh ini saja dulu ya. Semoga bermanfaat nanti posting lagi gratisannya haaa..

No comments:

Post a Comment