Thursday, April 14, 2016

Cemilan gratis dari Lifull lagi

     Hihi seneng deh setiap dapat paket pas dibuka isinya cemilan,gratis lagi. Memang nggak rugi nyempetin mampir diwebsitenya Lifull buat apply hadiah mana sekarang hadiahnya bukan hanya cemilan aja tapi ada produk beauty nya juga. Udah ikutan juga belum? Hayuuuk jangan cuma baca aja siapa tau beruntung kan..

    Sebelum ini aku juga udah pernah posting tentang hadiah dari Lifull disini 
Tapi sekarang aku mau nulis tentang gimana sih cara masuk ke web nya Lifull dan apply hadiahnya. Khusus buat yang belum tau aja ya,kalau udah tau mah pasti nggak nyesel juga kan tau Lifull hihi..

   Oke..pertama kita masuk ke halaman utama dulu ya klik Lifull 
Tampilannya nanti kaya gini ,biar gampang masuknya lewat facebook aja. Selanjutnya kita akan diminta alamat juga data diri untuk keperluan pengiriman hadiah jika beruntung. Pokoknya ikutin aja sesuai petunjuk yang muncul nantinya.


   
     Jika kita sudah jadi member,mulai deh buat apply hadiah. Klik menu disamping kanan dan klik yang "hadiah" ..


     Nanti akan muncul deretan hadiah yang bisa kita apply,tinggal pilih dan klik..


    Ini contoh campaign yang sedang berlangsung saat ini,hadiahnya banyak. Klik salah satu dan akan muncul halaman yang berisi informasi produk juga kotak applynya..

   
    Aku kebetulan sudah apply semua jadi tampilannya seperti ini,maaf ya. Tapi kalau kamu mau coba ini mudah kok. Dan nggak lama juga untuk apply semua produk. Kalau udah apply tinggal berdoa deh semoga beruntung lalu dikirimi paket yang isinya kaya gini..



    Lumayan kan buat ngemil bareng keluarga dirumah. Hayuuk segera ke tkp ya..

No comments:

Post a Comment